Langsung ke konten utama

Rekomendasi Website Islam Buat Kamu Yang Ingin Menambah Ilmu Tentang Islam


Photo by Glenn Carstens-Peters on Unsplash

Rekomendasi Website Islami Buat Kamu Yang Ingin Menambah Ilmu Tentang Agama Islam

Assalamu 'alaikum Wa rahmatullahi Wa Barakatuh

Bagaimana kabarnya nih Sobat Alfaani ? 

Semoga kita selalu diberikan Sehat dan Rahmat oleh Allah Subhanahu wa ta'ala .

Kali ini kami Bi Idznillah akan memberikan rekomendasi website yang insya Allah Bermanfaat buat kamu yang ingin belajar Agama islam.

Berikut 4 Website Islami yang Bi Idznillah kami rekomendasikan untuk kalian versi Alfaani :

1. Rumaysho.Com

Website yang di kelola oleh Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, S.T., M.Sc. Hafizhahullah ini berisi artikel - artikel islami yang bagus buat teman - teman untuk mempelajari agama islam dari dasar. 
Website ini juga biasanya membahas permasalahan - permasalahan baru yang ada. 

2. Muslim.Or.Id

Website yang mempunyai moto "Memurnikan Aqidah, Menebarkan Sunah" ini memuat banyak artikel islam yang di tulis oleh beberapa ustadz Hafizhamullahu ta'ala . 
Website ini berisi pembahasan tentang Aqidah, Manhaj, Alqur'an, Hadits, Fiqih dan Muamalah dan masih banyak lagi.

3. Muslimah.Or.Id

Masih berhubungan dengan website Muslim.Or.Id , wesbsite islami yang satu ini bagus untuk para muslimah dan para ummahat. 
Website ini juga membahas tentang masalah parenting, pendidikan anak, dan yang berhubungan dengan keluarga dan wanita.

4. Bekalislam.com

Bekalislam.com salah satu website yang dikelola langsung dibawah pengawasan Ustadz DR. Firanda Andirja, Lc. MA Hafizhahullah.
Website ini berisi tentang Bekal sholat (Yaitu Thaharah, Cara Sholat, Syarat Sholat, Rukun Shalat, Syarat Wajib Sholat, Sunnah Sholat, Kesalahan Sholat, Sholat Sunnah, Sholat Wajib, dan Hukum Seputar Sholat) juga masih ada  materi lain seperti Bekal dai, Doa dan Dzikir, Tafsir Alqur'an dan yang lainnya.

Alhamdulillah, itulah beberapa website islami yang Bi Idznillah kami dapat sebutkan, tentunya masih ada lagi website islami lainnya yang tidak dapat kami sebutkan. 

Semoga bermanfaat dan dapat menambah semangat kita dalam mempelajari Agama Islam, Aamiin .

Wallahu A'lam 

Referensi dan sumber :

https://bekalislam.com
https://muslim.or.id/tentang-kami
https://muslimah.or.id
https://rumaysho.com/about-me


Tag : website, website islam, islam, muslim, internet, rekomendasi




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Inkscape : #1 Membuat Buku (Flat)

Bismillah, Alhamdulillah Washalaatu was salaamu 'ala Rasulillah, Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh Sobat Alfaani, Insya Allah kali ini kita akan berbagi mengenai tutorial inkscape sederhana.   yuk langsung dibaca aja tutorialnya,  Semoga mudah dipahami , Bi idznillah. 1. Buka Inkscape (Ditoturial kali ini kami menggunakan inkscape versi 0.92) 2. Klik Menu 'View lalu klik 'custom, agar tampilan sama seperti pada gambar tutorial (lihat gambar 1) Gambar 1 :  Klik Menu 'View lalu klik 'custom. 3. Klik icon (document and properties) disebelah atas lalu hilangkan centang pada 'show page borders (lihat gambar 2 ) Gambar 2 : Membuka Document dan Properties 4. a. Silahkan tutup kotak 'document & properties dengan mengklik icon x  kecil pada kotak  (lihat gambar 3 pada kotak merah) . b. Buka kotak fill and Fill and Stroke dengan mengklik icon (lihat anak panah biru pada gambar 3 c. Lalu sekarang kita akan membuat objek , klik rectangle

Rekomendasi Akun Dakwah di Instagram Yang Bagus Untuk Kamu Follow - Part I

Rekomendasi Akun Dakwah di Instagram Yang Bagus Untuk Kamu Follow - Part I Assalamu 'alaikum Wa Rahmatullahi Wa barakatuh,  Sobat Alfaani ,  Insya Allah, kali ini kita akan menyebutkan rekomendasi akun dakwah untuk kalian yang bagus untuk kamu ikuti di Instagram versi Alfaani. Apa saja ? Yuk langsung di scroll aja kebawah . 1. Rumaysho.Com (@rumayshocom) Rumaysho.Com (@rumayshocom) 2. Syafiq Riza Basalamah (@syafiqrizabasalamah_official) Syafiq Riza Basalamah (@syafiqrizabasalamah_official) 3. Shahih Fiqih (@shahihfiqih) Shahih Fiqih (@shahihfiqih) 4. Surabaya Mengaji (@surabayamengaji) Surabaya Mengaji (@surabayamengaji) 5. Yayasan Lumajang Mengaji (@lumajang.mengaji) Yayasan Lumajang Mengaji (@lumajang.mengaji) 6. Malang Mengaji (@malang.mengaji) Malang Mengaji (@malang.mengaji) 7. Ittiba`u Rasulillah ﷺ (@salaf.ittiba) Ittiba`u Rasulillah ﷺ (@salaf.ittiba) 8. The Quran Path /  Qur'an Daily (@thequran_path) The Quran Path / Qur'an Daily (@thequran_path) 9. The Sun

APLIKASI DOWNLOAD MANAGER ALTERNATIF PENGGANTI IDM

Photo by  Christian Wiediger  on  Unsplash APLIKASI DOWNLOAD MANAGER ALTERNATIF PENGGANTI IDM Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh , Bismillah, Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi alternatif untuk download manager. Yaitu sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengunduh/mendowload audio,gambar,video,dokumen dan sejenisnya. Mungkin bagi sebagian teman - teman tidak asing dengan IDM atau Internet Download Manager . Yap, aplikasi download manager ini memang merupakan aplikasi yang populer menurut kami yang sering digunakan dalam mendownload. Sayangnya, walaupun bagus, aplikasi ini termasuk aplikasi yang berbayar, dan kami pun tidak menyarankan teman - teman untuk menggunakan  Patch untuk menggunakan aplikasi ini. Alhamdulillah, berita baiknya ada aplikasi alternatif bagi teman - teman yang ingin memakai aplikasi untuk mempermudah mendownload di internet dan tentunya tidak perlu membayar lisensi untuk menggunakannya. Apa kah itu ?